THE SPRINGS CLUSTER SCARLET & STARLING GADING SERPONG

LAUNCHING CLUSTER BARU
SCARLET & STARLING
di KAWASAN THE SPRINGS SUMMARECON GADING SERPONG
Launching 8 Oktober 2011 , last booking 5 Oktober 2011 , undian 6 Oktober 2011

CLUSTER SCARLET THE SPRINGS dibangun diatas lahan seluas 7,6 Ha dengan penjualan unit nya berupa kavling sebanyak 133 unit kavling dengan beberapa kavling yang menghadap danau. CLUSTER SCARLET ini dibangun persis bersebelahan dengan cluster pendahulunya yaitu cluster GRISEA Summarecon Serpong. Di dalam cluster ini terdapat club house bagi penghuninya dengan design club house 2 lantai yang elegan dan terkesan mewah. Untuk ukuran kavling cluster scarlet mulai dari luas tanah 250 m2 s/d luas tanah 621 m2. Terdapat pula 4 pilihan lebar kavling hook (sudut) dengan panjang bervariasi ada yang 25 m dan 30 m.

CLUSTER STARLING THE SPRINGS dibangun diatas lahan seluas 7,6 Ha dengan total unit yang dipasarkan 270 Unit berupa rumah dan kavling sudut. Lokasi cluster Starling ini posisi bersebelahan dengan cluster pendahulunya cluster canary. Cluster ini memiliki club house dengan konsep bangunan 2 lantai sehingga club house ini lebih terkesan elegan dan mewah. Luas tanah paling kecil ukuran 119m2 dengan bangunan tipe std 99m2, 122m2 untuk tipe master nya. Cluster Starling ini dipasarkan dengan beberapa tipe ukuran lebar 7,8,9 dan lebar 10. Tersedia juga kavling sudut yang menghadap view danau. Untuk cluster Starling bonus diberikan auning car port mobil dari summarecon langsung plus setiap pembelian unit mendapatkan sepeda poligon. Mantappp kan.. Sayang unit nya cuman 270 saja sedangkan yang ikut undian kemungkinan besar mencapai diatas 1000an spt tahun lalu... Wkwkwkkkk..... 1 KTP : 1000 KTP wow..

Tampak muka cluster starling Lebar 10 tipe Master
Club House cluster Starling The Springs Summarecon Serpong
THE SPRINGS SUMMARECON SERPONG yang mempunyai konsep The Harmony of Healthy Living dimana terdapat kawasan hijau nan asri sehingga terciptalah keseimbangan harmonis antar pikiran jiwa dan tubuh ( mind , body and soul ).

Keunggulan Kawasan The Springs :

Pengembangan dengan sistem kawasan ini umumnya lebih berkembang  sehingga kenaikan investasi lebih cepat di banding non kawasan, kita lihat saja contoh kawasan Pondok Hijau Golf / PHG dan Scientia Garden Summarecon Serpong.

Akan dibangun nya Country Club yang besar selain club house di setiap cluster, dimana akan disediakan :
  • Swimming pool Olympic Size
  • Spa & Sauna , beauty salon, outdoor gym
  • Tennis court indoor & outdoor
  • Basket & Volleyball field, putting green
  • Fishing area, garden party, barbeque area
  • Ballroom, wedding chapel
  • Jogging path, cycle track
  • Bakery

Keunggulan lainya kawasan THE SPRINGS karena akan dibangunya akses jalur tembus antara perumahan BSD City kawasan de PARK jembatan penghubung yang masuk ke wilayah kawasan The Springs Summarecon Serpong ini dan memasuki juga gerbang kawasan IL LAGO Paramount Serpong. Jadi nantinya akan ada pertemuan segi tiga emas diantara 3 perumahan dari developer terkemuka diatas.
Miniature kawasan The Springs Summarecon Serpong
Master Plan Kawasan The Springs Summarecon Serpong

Untuk informasi pemesanan nomer antrian hubungi aku segera ya.. pendaftaran di tutup per tanggal 5 Oktober 2011, karena tanggal 6 sudah undian. Melayani pemesanan undian dari luar daerah, luar negeri selama pembeli masih merupakan warga negara Indonesia dapat membeli dari luar sana.
Silakan atur jadwal pengunjung ketemuan dengan saya untuk survei lokasi Scarlet dan Starling !
Untuk informasi dan pemesanan hubungi Antoni SW di 0817 0856 996 / 021 9529 8189

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

Subscribe for information product launching !

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner